Terima kasih atas kunjungan anda

Selasa, 18 Juni 2013

Akmani Hotel




Akmani Hotel

 Jln. K. H. Wahid Hasyim  no.91, Jakarta 





The Akmani Hotel Jakarta mengubah arti kenyamanan: lobi modis dan luas dan meja resepsionis yang ramah dan penuh perhatian menyambut Anda dalam suasana kedamaian dan kehangatan.
Setelah menyambut Anda akan diantar ke salah satu dari 116 kamar hotel kami dari empat jenis: 84 deluxe, deluxe 24 besar, lima suite, dua suite besar dan satu presidential suite. Dalam salah satu dari kamar yang nyaman kami yakin Anda akan menerima standar akomodasi yang akan memenuhi setiap harapan Anda.
 Sebuah hotel yang dirancang mencolok yang menggabungkan kemewahan dengan kesederhanaan.untuk menyediakan Anda dengan gaya hidup perkotaan menarik dengan Ketenangan, kenyamanan dan Keyakinan ......

  Di The Akmani Hotel Jakarta kami telah membuat hal-hal yang baik dalam hidup menjadi kenyataan bagi kebutuhan Anda. Desain interior kontemporer, fasilitas super nyaman dan staf ramah tamah selalu siap untuk melayani Anda.


  Fasilitas AC dikontrol secara individual, telepon IDD, teh dan kopi, pengering rambut, kunci elektronik hi-tech, dirancang khusus tidur dan selimut, dan puluhan saluran TV di ujung jari Anda ditampilkan pada TV LCD, akses internet broadband gratis, baik -mini-bar diisi bagi kudapan tengah malam dan minuman!

  Ballroom dapat menampung hingga 500 orang. Dengan langit-langit yang tinggi dan kombinasi luas area pra-fungsi indoor dan outdoor, tempat yang ideal untuk pertemuan, seminar, fungsi sosial, fungsi pribadi dan resepsi pernikahan.

  7 ruang pertemuan yang terletak di lantai mezzanine dan dirancang untuk memenuhi rapat kecil dan menengah. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas kantor modern, termasuk sistem presentasi visual yang LCD audio dan koneksi internet berkecepatan tinggi.

  Kami mengurus kebutuhan Anda dalam setiap cara yang mungkin bahwa semua layanan ini disediakan dengan standar tertinggi, dan disampaikan dengan ramah dan tulus perhotelan untuk membuat Anda merasa di rumah.


 Akmani Hotel Fasilitas


Restourant Akmani Hotel

24hrs Room Service
Airport Transfer Chargeable
Airport Transfer Free Of Charge
Bar/pub
Business Center
Cake Shop
Car Park
Coffee Shop
Concierge
Drug Store
Elevator
Laundry Service/dry Cleaning
Meeting Facilities Akmani Hotel





Meeting Facilities

Pets Allowed
Poolside Bar
Restaurant
Room Service
Safe Deposit Boxes
Shops
Shuttle Service
Tours
Valet Parking
Wi-fi In Public Area


Booking Hotel








0 komentar:

Posting Komentar