Terima kasih atas kunjungan anda

Jumat, 28 Juni 2013

Arya Duta Hotel Semanggi





Arya Duta Hotel Semanggi
Jln Garnisun Dalam 8, Sudirman, Jakarta, Indonesia 






  Hotel Aryaduta Semanggi adalah hotel berbintang lima dengan kamar suite mewah dan apartemen berlayanan di pusat kota Jakarta. Keunggulan kami dalam menjamu dan melayani Anda bersantap di suite pribadi Anda akan menjamin kenyamanan menginap Anda di hotel kami.
Berdiri tegak di jantung ibukota Indonesia, sulit untuk melewatkan menara ini luar biasa.
Terletak di jantung pusat bisnis Sudirman, hotel ini sebelah Plaza Semanggi kompleks perbelanjaan. Aryaduta Semanggi Hotel bertujuan memberikan yang terbaik dalam hidup, makanan, fasilitas dan kegiatan. 
Ada banyak untuk melihat di Jakarta, dari museum dan monumen ke pasar dan pusat perbelanjaan high end. A harus melihat adalah Monumen Nasional, dengan 35 kg yang murni menyala atas emas. 
Beberapa fasilitas di hotel ini termasuk pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain anak, dan spa santai. Jika Anda mencari untuk menjadi dekat dengan bisnis, serta tempat-tempat budaya, maka Aryaduta Semanggi Hotel adalah hotel untuk Anda.
270 kamar suite mewah termasuk 19 Suite Executive Suite, 62 Family Suite, 183 Deluxe Suite dan 4 Penthouse. Semua suite di HotelAryaduta Semanggi dilengkapi dengan penyejuk udara, telepon saluran internasional, mini bar dengan kulkas, brankas dalam kamar, kamar mandi dengan bak mandi dan pancuran, alat pembuat kopi/teh dan alat pengering rambut. Kamar bebas asap rokok tersedia dalam jumlah terbatas.
Semua suite dilengkapi dengan dapur mini yang lengkap serta ruang bersantap dan ruang tengah terpisah serta dua kamar mandi. Suite Q1 merupakan unit dengan 1 kamar tidur; Suite Q2 merupakan unit dengan dua kamar tidur; dan Suite Q3 merupakan unit dengan tiga kamar tidur.




 Fasilitas Arya Duta Hotel Jakarta



24 jam Resepsionis
Akses Wi-Fi
Bar / Lounge
Bar di area kolam renang
Business Centre
Concierge
Dry Cleaning / Laundry Service
Fasilitas BBQ      
Fasilitas Konferensi/Pertemuan
Kolam renang anak-anak
Kolam renang luar ruang - tanpa pemanas
Lantai bebas rokok
Lapangan tenis
Layaran Porter/Bell
Lift / Elefator     
Parkiran tertutup terjaga dalam lokasi
Penyimpanan koper
Restoran
Room Service - 24 hr
Ruang Kebugaran
Sauna
Valet parking

0 komentar:

Posting Komentar