Terima kasih atas kunjungan anda

Minggu, 16 Juni 2013

Merlynn Park Hotel


Merlynn Park Hotel

Jln.K.H. Hasyim Ashari no 29-30 Jakarta(Show on Map)





Merlynn Park Hotel dibangun pada tahun 1920 dan terdiri dari 301 kamar yang nyaman, hotel bandara ini adalah tempat yang ideal untuk para pebisnis dan para pelancong. Para tamu memiliki pengalaman yang tak terlupakan di hotel yang mewah sebagai hunian yang inspiratif dan tak terlupakan. 
Merlynn Park Hotel menawarkan fasilitas yang luar biasa serta dekorasi dan gaya oriental.
Hotel menawarkan kepada para tamu di hotel ber-AC ini termasuk lobi, keamanan hotel, fasilitas penukaran mata uang asing, akses lift, salon, ruang bermain, dan ruang TV. 
Hotel Merlynn Park dilengkapi ballroom dengan kapasitas sampai 200 orang dan function room untuk acara bisnis atau acara perusahaan, kafe, bar, pub, dan restoran. Para tamu akan dimanjakan dengan akses internet, layanan kamar dan laundry.




Kamar yang mewah dan berpendingin ruangan (AC) dilengkapi dengan furnitur yang terbaru dan berstandar tinggi. Juga dilengkapi denga telepon, meja tulis, TV satelit/ TV kabel, keamanan, minibar, dab fasilitas pembuatan kopi dan teh.
Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut.








Hotel Merlynn Park  ini menampilkan kolam renang outdoor dan para tamu dapat bersantai di teras atau ikut aerobik. 
Para tamu dapat memanjakan diri mereka dengan perawatan pijat/ massage dan spa serta sauna. Pecinta olehraga dapat berlatih di gym/ pusat pelatihan.








Testimony Merlynn Park hotel


M Y.
Business travelers

clean room, easy to shopping, strategic location

Agus A.

I would like to stay at Merlyn Park hotel again.. For me its so affordable, although merlyn park was 5 star hotel.. Nice service i got here, and located at the central of Jakarta. The room big and nice, Very comfortable..



Ashari B.

The family room with 2 queen beds was big enough for our family though I wish it were with 2 king-sized beds instead.

Jin H.
Room is clean, spacious and nicely decorated. The bathroom is modern and clean as well except towels look old. Remember to request for room that overlooks the MONAS and bathroom with shower. I like the hotel location, big room, city view and the swimming pool.

Vina F.

i feel comfortable when i stayed at merlyn park. great..



        
                                                                          

0 komentar:

Posting Komentar